Home » » Lanal Bangka Belitung Raih Predikat Lanal Teladan.

Lanal Bangka Belitung Raih Predikat Lanal Teladan.

Written By portal komando on 10 Des 2017 | 8:48 AM



PK,.Jakarta, 8 Desember 2017,-- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung yang berada dibawah Jajaran Koarmabar berhasil meraih predikat pertama sebagai Lanal teladan pada Hari Armada RI Tahun 2017 di dermaga ujung Koarmatim Surabaya, Selasa (5/12/17). Penghargaan tersebut langsung di serahkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.

Pada peringatan Hari Armada RI Tahun 2017 dengan tema “Armada RI Ksatria Pengawal Samudera dan Perekat Nusantara”, TNI Angkatan Laut memberikan penghargaan terhadap Prajurit TNI AL, atas kerja keras dalam mengabdikan diri dengan penuh ketulusan dan keikhlasan serta berhasil melaksanakan pembinaan terhadap satuan kerjanya.

Lanal jajaran Koarmabar yang memperoleh penghargaan sebagai Lanal Teladan adalah Lanal Bangka Belitung sebagai juara pertama dan Lanal Tanjung Balai Asahan sebagai juara ketiga. Sedangkan juara kedua dari Lanal Cilacap yang merupakan Lanal dibawah jajaran Koarmatim.

Sementara itu pada penghargaan predikat KRI teladan, salah satu unsur Koarmabar yaitu KRI Pulau Rusa-726 berhasil meraih juara ketiga predikat KRI Teladan. Sedangkan juara pertama KRI Sultan Hasanudin-366 dari jajaran Koarmatim dan Juara Kedua KRI Banjarmasin-592 dari jajaran Kolinlamil.

Untuk penilaian predikat Lanal Teladan, tim penilai dari Mabesal melaksanakan penilaian dari beberapa aspek meliputi bidang logistik dan material, personel, operasi dan latihan, administrasi serta aspek kebersihan lingkungan kerja. Sedangkan untuk KRI Teladan penilaian meliputi tiga aspek yaitu aspek operasi, aspek material dan aspek personel.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando