Home » , » Lanal Denpasar Melaksanakan Uji Petik P1/P2 Pangkalan Dari Tim Kolat Armatim

Lanal Denpasar Melaksanakan Uji Petik P1/P2 Pangkalan Dari Tim Kolat Armatim

Written By portal komando on 14 Des 2017 | 9:21 AM


Lantamal V (14/12) Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar Lantamal V menerima kedatangan Tim Kolat Koarmatim yang dipimpin langsung oleh Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Kisdiyanto. Kedatangan Tim Kolat Koarmatim diterima oleh Komandan Lanal Denpasar, Kolonel Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa, S.E dengan didampingi Palaksa dan para Perwira Staf di Lobby Mako Lanal Denpasar, Rabu (14/12).


Kedatangan Tim Kolat Koarmatim ke Lanal Denpasar dalam rangka melaksanakan uji petik Glagaspur P1/P2 Pangkalan. Dalam sambutannya di ruang Loby Mako Lanal Denpasar, Kolonel Kisdiyanto mengatakan kedatangan Tim Kolat Koarmatim kali adalah untuk melaksanakan penilaian kesiapan pangkalan yang meliputi lulus penilaian terhadap alat apung, Ops Kamlatas dan kwalifikasi tempur. Dari hasil penilaian dan uji petik tersebut harapannya, Pangkalan sebagai Komando Pelaksana Dukungan nantinya mampu menyiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi situasi sekitarnya termasuk kemampuan untuk melindungi dirinya.

Banyak ditemukan di Pangkalan TNI AL fasilitas labuh hampir semua tidak punya. Padahal pimpinan mempunyai kebijakan dalam membangun dermaga. Hal ini berkaitan dengan fasilitas awal penyedian lahan. Apakah dari Pemerintah Daerah menyediakan atau tidak.

Sementara pada kesempatan yang sama, Danlanal Denpasar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Kolatarmatim beserta Tim. Mudah-mudahan dapat menerima dengan baik penyambutan yang telah dilaksanakan. Kedatangan Dankolat Koarmatim diharapkan dapat memberikan semangat kepada seluruh anggota Lanal Denpasar dalam melaksanakan uji petik P1/P2 Pangkalan. Danlanal juga berpesan kepada seluruh perwira agar dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Kekurangan yang ada harus kita akui. Setiap kegiatan harus mengacu kepada aturan dan prosedur-prosedur yang ada. 

Selesai acara ramah tamah, tim Kolat Koarmatim langsung menggelar kegiatan uji petik P1/P2 Pangkalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan meliputi uji tertulis dan pelaksanaan manuver dilapangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando