Home » » LANTAMAL XIV LAKSANAKAN BUDAYA BERSIH BERSAMA MASYARAKAT KOTA SORONG

LANTAMAL XIV LAKSANAKAN BUDAYA BERSIH BERSAMA MASYARAKAT KOTA SORONG

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 6:47 PM


Sorong, PK-. Dalam rangka mendukung kebersihan di lingkungan, Lantamal XIV bersama Yonmarhanlan XIV, Korem 171/PVT, Dinas Navigasi Sorong dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan korve massal. Program budaya bersih dilakukan secara periodik, serta memperluas jalinan kerjasama dengan instansi dan masyarakat Kota Sorong lainnya, Selasa (19/12).

Event kurve bersama ini bertujuan untuk menggugah kesadaran Prajurit, karyawan, dan masyarakat sekitar Kota Sorong untuk peduli pada kebersihan. Kebersihan sebagai nilai yang bersifat universal dan dari sisi religi merupakan sebagian dari iman, budaya bersih mampu menciptakan lingkungan sehat dan indah. Kondisi lingkungan yang bersih akan mermbuat hati menjadi senang dan semangat kerja menjadi meningkat Selain dari pada itu korve kebersihan yang dilaksanakan secara bersama-sama bertujuan untuk mempererat hubungan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadisminpers Lantamal XIV Letol Laut (KH) Drs. Heri Purwanto, M. Pd., Paban Ren Spers Lantamal XIV Letkol Laut (KH) Ariffudin, S.T., Kadiskum Lantamal XIV Letkol Laut (KH) Budi Santoso, S. H., perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando