Home » » Lanud ABD Saleh Remajakan Armada Angkutan Bandara Taxi “Garuda”

Lanud ABD Saleh Remajakan Armada Angkutan Bandara Taxi “Garuda”

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 5:49 PM




PK,.MALANG,.(14/12). Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong Kamis siang meresmikan Shelter sekaligus launching 30 Taxi “Garuda” Bandara Abd Saleh yang baru jenis MPV sebagai tanda peremajaan angkutan bandara untuk mengganti 30 taxi jenis sedan edisi 2007. Taksi Garuda adalah dibawah naungan Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh.





Ketua Puskopau Garuda Mayor Tek I Wayan Ady Dharmadi, ST. MM., mengatakan ”peremajaan taksi dengan jenis MPV ini merupakan jawaban dari kebutuhan angkutan penumpang yang melayani penumpang pesawat dengan nyaman dari sekitar Malang Raya. Sehingga Koperasi Garuda total tetap mengoperasionalkan 60 armada taksi jenis MPV (Multi Purpose Vehicle). Beliau berharap armada ini dapat melayani tingginya animo masyarakat untuk pengguna taksi, mengingat banyaknya taxi yang dimiliki Bandara Abd Saleh maka diperlukan shelter sebagai penyimpanan taxi-taxi tersebut dengan luas 6900 m2.

Peluncuran Taksi Garuda jenis MPV yang baru ini bertepatan dengan akan menghadapi tingginya arus mudik liburan Natal 2017 dan tahun baru 2018, dan arus balik pula. Momen ini sangat tepat sekaligus sebagai bentuk pelayanan dari bandara Abd Saleh, jelas Danlanud Abd dalam sambutannya dihadapan Kadishub Prov. Jatim, Kabid Dishub Kab. Malang, Komandan Depohar 30, Komandan Wing 2 Lanud Abd, Saleh, para Kepala Dinas, KUPT Bandara Lanud Abd. Saleh,Tim Aset Lanud Abd, dan para Ka Primkopau di jajaran Puskopau Lanud Abd Saleh.

Lebih lanjut Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong mengatakan, para awak armada dalam menjalankan tugasnya agar senantiasa menjaga kepercayaan dan citra dari armada Garuda ini, karena kepercayaan dan selalu menjaga citra merupakan modal awal dari keberhasilan usaha ini. Berhati-hati dan menjaga keselamatan, mematuhi aturan berlalu lintas di jalan, serta jujur sehingga memberikan dampak kepada penumpang rasa nyaman dan aman.

Kepada pengelola baik pemodal, operator lapangan serta para awak armada, persaingan usaha di bidang transportasi sekarang ini mengalami perkembangan pesat, munculnya era online, harus menjadikan kita semakin termotivasi untuk dapat bersaing. Namun demikian apabila persaingan usaha ini tidak dikelola dengan baik maka akan menimbulkan kerawanan, pesannya.

Diakhir acara, Marsma TNI Julexi Tambayong menempelkan tanda nomer lambung taxi pada kendaraan jenis MPV yang baru edisi tahun 2017 dengan mulai nomer 1 sampai nomer 30 taxi Garuda Bandara Abd Saleh dan pengibaran bendera start sebagai tanda mulai dioperasionalkannya 30 unit taxi Garuda Bandara Abdulrachman Saleh yang baru.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando