Home » » Lapangan Kodam V/Brawijaya Dibanjiri Ribuan Jama’ah

Lapangan Kodam V/Brawijaya Dibanjiri Ribuan Jama’ah

Written By portal komando on 11 Des 2017 | 8:34 AM



Surabaya,- Air hujan yang mengguyur Kota Surabaya malam ini, Minggu, 10 Desember 2017, ternyata tak menyurutkan niat ribuan jama’ah untuk berkumpul dan menggelar sholawat bersama di lapangan Makodam V/Brawijaya.

Tak hanya dihadiri Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A. berlangsungnya sholawat bersama tersebut, juga dihadiri oleh seluruh pejabat teras Makodam V/Brawijaya dan Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli.

Dalam sambutan yang disampaikannya dihadapan ribuan jama’ah, Pangdam mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi kedatangan para Ulama, serta tokoh masyarakat di lapangan Kodam malam ini.

“Kegiatan sholawat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk bersama-sama bermunajad, berdoa memohon kepada Allah SWT, agar kita semua warga Jawa Timur khususnya, bangsa dan negara Indonesia pada umumnya, selalu diberikan keselamatan, dijauhkan dari segala mara bahaya dan cobaan. Selain itu, bersholawat sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan, agar terwujud soliditas diantara anak bangsa,” kata Pangdam V/Brawijaya ini.

Tak hanya itu, jelas mantan Gubernur Akmil ini, digelarnya sholawat bersama saat ini, juga bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukuknan di dalam suatu perbedaan.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat di Jawa Timur, untuk senantiasa bertoleransi, menjaga kerukunan, Persatuan dan Kesatuan. Sehingga, Jawa Timur tetap aman dan kondusif,” pinta Mayjen TNI Arif Rahman.

Selain dihadiri Pangdam, berlangsungya sholawat bersama malam ini, juga dihadiri oleh seluruh pejabat teras Kodam V/Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, Irwasda Polda Jatim, para pejabat Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Perwakilan Pemprov Jatim, para Ulama dan Tokoh masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando