Home » , » Libur Natal & Tahun Baru 2018, TNI - Polri Bersinergi Jaga Pos Perbatasan Wilayah

Libur Natal & Tahun Baru 2018, TNI - Polri Bersinergi Jaga Pos Perbatasan Wilayah

Written By portal komando on 27 Des 2017 | 4:27 PM

 
Cilacap - Personel Koramil 17/Dayeuhluhur jajaran Kodim 0703/Cilacap beserta Polri dari Polres Cilacap melakukan pengamanan di Pos Terpadu Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 Polres Cilacap, Rabu (27/12)

Pos Terpadu, yang sudah disiapkan berlokasi di perbatasan Jateng-Jabar Mergo Desa Panulisan Timur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap diambil langsung oleh Dan pos pam Polres Cilacap Iptu Iwan.
 
Pihaknya melakukan kesiapan kesiapan, yang ada di Pos Terpadu Natal dan Tahun Baru.

Selepas mengambil apel personel pos pam Ia mengatakan, Polri sendiri dibantu oleh pihak TNI dan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2017, berharap keadaan aman dan nyaman, khusus di perbatasa Jawa Tengah - Jawa Barat. "Pos pelayanan terpadu ini, yang tergabung dari usyur unsyur pemerintahan dan TNI, artinya dengan adanya pos terpadu bisa aman bagi pemudik yang datang ke wilayah Jawa Tengah Cilacap khususnya," kata Aiptu Iwan.

Menurutnya, pihaknya selain dibantu TNI, juga dibantu Dishub, BPBD, Senkom, Pramuka untuk melaksanakan Operasi Lilin 2017."Seperti arahan pak Kapolres Cilacap. Operasi lilin ini bukan hanya Operasi Polri saja, tapi operasinya seluruh Stakeholder dalam melayani masayarakat aman dan nyaman."tegasnya 

Lanjutnya, marilah tugas ini kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, baik dari anggota Polri maupun unsur dari TNI,  kita laksanakan petintah ini degan senang hati tunjukan bahwa TNI-POLRI tetap solid dan kompak sehingga tetap di segani oleh  masayarakat." Tuturnya. (S-Pendim Cilacap)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando