Home » » Manunggal dengan rakyat TNI AD Kuat

Manunggal dengan rakyat TNI AD Kuat

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 3:40 PM



Kaimana 15 Desember 2017 ,.Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Kodim 1713/Kaimana mengelar Bhakti sosial membagikan bingkisan kepada para Veteran, Warakawuri, Tukang ojek dan anak Yatim '' Kegiatan tersebut bertema Manuggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat, acara tersebut di laksanakan di Makodim 1713/Kaimana Bhakti Sosial tersebut merupakan rangkaian acara peringatan Hari Juang Kartika ( HJK).

Komandan Rayon Militer 1713-03/Teluk Arguni selaku yang tertua mewakili komandan Kodim 1713/Kaimana karna tidak ada di tempat dan bersama staf Kodim 1713/Kaimana serta ibu - ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1713/Kaimana hadir dalam Bhakti Sosial tersebut.

Dalam sambutanya Komandan Ramil 1713-03/Teluk Arguni menyampaikan Bhakti Sosial kali ini menjadi pengigat bagi seluruh Masyarakat, dan juga Aparat Militer bahwa TNI dan Rakyat satu bagian dalam perjuangan.

Tujuannya adalah untuk memperkokoh Kemanuggalan TNI dan Rakyat, sejalan juga sesuai dengan apa yang sama-sama kita ketahui bahwa TNI lahir dari Rakyat sehingga Rakyat adalah bagian dari TNI yang sama-sama berjuang dengan Rakyat, pungkasnya..
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando