Home » » Mayor Mar Andi Ichsan Juara Dua Lomba Menembak Executive Prestasi Di Kodam V Brawijaya

Mayor Mar Andi Ichsan Juara Dua Lomba Menembak Executive Prestasi Di Kodam V Brawijaya

Written By portal komando on 17 Des 2017 | 8:32 PM


PK,.SURABAYA,.Mayor Marinir Andi Ichsan Juara 2 dengan nilai total 192 dalam perlombaan menembak Executive Prestasi yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-69 Kodam V Brawijaya 2017, di lapangan Tembak Kodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (17/12/2017).

Mayor Marinir Andi Ichsan yang sehari-hari menjabat sebagai Palakhar Dandenma Pasmar-1 merupakan petembak Pasmar-1 yang tergabung dalam MSC (Marines Shooting Club) Surabaya. Pada kejuaraan menembak Executive Prestasi ini di ikuti oleh 66 petembak dari berbagai kalangan seluruh Instansi Militer maupun warga sipil di Jawa Timur tersebut diselenggarakan oleh Kodam V Brawijaya dalam rangka memperingati HUT ke-69 Kodam V Brawijaya.


Dalam kejuaraan tersebut untuk Juara 1 diraih oleh bapak Agus Purwanto dengan nilai total 193 dari Kostrad Malang dan Juara 3 diraih oleh Bapak Dian dengan nilai total 191 juga dari petembak Kostrad Malang.

Pada perlombaan menembak Executive Prestasi tersebut pelaksanaan lomba terbagi dalam 2 tahap, yaitu Slow Fire dan Rapid Fire dengan jarak 20 meter.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MSC Surabaya Kolonel Marinir Ainur Rofiq yang juga sebagai Komandan Resimen Artileri-1 Marinir mengatakan, keikutsertaan MSC dalam perlombaan tersebut, selain untuk menguji kemampuan petembaknya, juga sebagai sarana silaturahmi antar petembak masing-masing matra sehingga terjalin komunikasi yang baik antar Angkatan di wilayah Jawa Timur.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando