Home » » Memorandum Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar

Memorandum Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar

Written By portal komando on 11 Des 2017 | 5:30 PM


PK,.(Surabaya) Jelang Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Tank Amfibi-1 Marinir (Tankfib-1 Mar) Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar Melaksanakan Memorandum serah terima jabatan dari pejabat lama Mayor Mar Fachrul Ahmadi S.H. kepada Mayor Mar Jumarlang M.Tr.Hanla di Ruang Rapat Batalyon Tankfib-1 Mar Karang Pilang Surabaya. Senin
(11/12/2017).

Memorandum ini turut dihadiri oleh seluruh perwira dan prajurit perwakilan staf Batalyon Tankfib-1 Mar, dimana maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bekal dan informasi situasi dan kondisi Batalyon Tankfib-1 Mar saat ini, kepada komandan batalyon yang baru sehingga dapat menjadi bahan saran serta masukan dalam meneruskan tongkat organisasi di Batalyon Tankfib-1 Mar, selain itu juga pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan perkenalan para perwira staf dan Komandan Kompi hingga peleton kepada calon Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar yang baru.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar menyampaikan bahwa keluarga besar Batalyon Tankfib-1 Mar senantiasa menyambut dengan antusias Komandan Batalyon tankfifb-1 Mar yang baru karena semua memiliki satu tujuan yakni untuk memajukan dan membawa kejayaan bagi kesatuan pasukan roda rantai lapis baja.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Mar Jumarlang M.Tr.Hanla. juga menyampaikan ucapan terima kasih telah diberi kepercayaan sebagai Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar yang baru, nantinya beliau akan meneruskan apa yang telah dikerjakan oleh komandan sebelumnya dan akan berusaha untuk mempertahankan apa yang selama ini baik dan meningkatkan segala sesuatu yang masih kurang kedepannya.

Usai sambutan dan penandatanganan Naskah Memorandum kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan naskah memorandum dari pejabat lama Mayor Mar Fachrul Ahmadi S.H. kepada pejabat baru Mayor Mar Jumarlang M.Tr.Hanla. disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir di ruangan tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando