Home » » Ny. Yudi Asmar Jabat Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Ny. Yudi Asmar Jabat Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Written By portal komando on 16 Des 2017 | 9:25 AM


PK,.(Sidoarjo). Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. I Made Sukada mengukuhkan Ny. Yudi Asmar sebagai Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 di ruang Jalasenastri Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (15/12/2017). 

Kegiatan yang dihadiri Kasi Organisasi Cabang 2 Ny. Bakti Dasasasi, Ketua Ranting A Ny. Dwipo Hartanto, Ketua Ranting B Ny. Argo Setiyono, Ketua Ranting C Ny. Prasetyo Pinandito, Ketua Ranting D Ny. Burhanudin dan Pabinhar Cabang 2 Mayor Marinir Fahris Nurhuda tersebut juga dihadiri seluruh Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. I Made Sukada mengatakan, pengangkatan Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 dilaksanakan sehubungan dengan adanya mutasi suami, selain itu juga sebagai wahana penyegaran organisasi.

Dengan terisinya jabatan Wakil Ketua, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Ny. I Made Sukada mengucapkan selamat datang kepada Ny. Yudi Asmar di Cabang 2 Korcab Pasmar-1 dengan harapan adanya motifasi dan dedikasi kerja, dengan berpegang kepada loyalitas organisasi Jalasenastri, karena loyalitas merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu organisasi.

“Saya percaya, dengan pengalaman yang dimiliki, ibu akan mampu bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Jalasenastri Brigif-1 Marinir itu juga berharap kepada ibu-ibu pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir agar memberikan dukungan sepenuhnya kepada Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1, sama seperti memberikan dukungan kepada Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando