Home » » Pangdam I/BB : Ibadah Umroh Sebagai Bekal Awal Pemimpin Bangsa

Pangdam I/BB : Ibadah Umroh Sebagai Bekal Awal Pemimpin Bangsa

Written By portal komando on 27 Des 2017 | 4:22 PM


Keterangan Gambar : Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri memberikan bantuan kepada 13 orang Mahasiswa dan Mahasiswi diberangkatkan Umroh ke Tanah Suci Mekkah dan 1 orang Beasiswa di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (27/12).

Dalam rangka perbaiki moral bangsa para mahasiwa/wi Pangdam I/BB melepas 13 Mahasiswa/Mahasiswi Provinsi Sumut ke tanah suci. pada Rabu, 27 Desember 2017 di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Kegiatan Umroh ini dimaksud agar Mahasiswa/Mahasiswi mempunyai bekal iman dan akhlak yang baik dalam rangka menghadapi tuntutan dan tantangan tugas dimasa depan.

Ucapan terima kasih dan rasa haru di sampaikan oleh perwakilan Mahasiswa/Mahasiswi M. Mas’ud Silalahi dari Universitas UINSU kepada Pangdam I/BB yang bersedia memberangkatkan Umroh ke Tanah Suci. Adapun yang diberangkatkan Umroh yaitu Muhammad Sueb dari Univ. Dharmawangsa, Anggi Luthfi Pangabean dari STIK.P, Alipuan dari Univ. Al Washliyah, Bangket Sanjaya dari Stikom Triguna Dharma, Sujarwo dari UINSU, Zulkifli dari Univ. Al Azhar, Bella Aprilia STIE IBBI, Agung Mardani Syahputra dari UISU, Taufiq Ramadhan dari Univ. Potensi Utama, Wahyu Gemilang Zebua dari STAIS Binjai, Salman Alparisi dari UMN Al Washliyah, M. Mas’ud Silalahi dari UINSU dan mendapatkan Beasiswa yaitu Elsa Simanjuntak dari STIE IBBI.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Pa Lo AL dan para Dansat jajaran Kodam I/BB.




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando