Home » » Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Bantuan Hibah Mobil Opersional

Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Bantuan Hibah Mobil Opersional

Written By portal komando on 29 Des 2017 | 9:14 AM



Lantamal V (29/12),--- Bertempat di Ruang Loby Wakil Bupati Badung, Pemerintah Kabupaten Badung Bali, memberikan sejumlah bantuan kepada instansi terkait di wilayah kerjanya dalam bentuk Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Serah Terima Hibah dari Pemerintah Kabupaten Badung TA. 2017, salah satunya bantuan operasional untuk Pangkalan TNI AL Denpasar.

Acara yang dihadiri oleh pejabat unsur TNI/Polri dan Satuan Kerja Perangkat Daerah lainnya secara resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Badung kemari.

Pada acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Serah Terima Hibah dari Pemerintah Kabupaten Badung yang diwakili oleh Sekda Kab. Badung, I Wayan Adi Arnawa mengatakan bahwa pemberian tersebut merupakan bantuan yang bersifat operasional guna mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh masing-masing unsur Muspida baik TNI/Polri maupun instansi terkait lainnya dengan harapan dapat terjalin hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah dengan unsur muspida dalam membangun kesejahteraan bagi masyarakat Kab. Badung.

Pada kesempatan lain Komandan Lanal Denpasar, Kolonel Laut (P) GB. Oka mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Kab. Badung atas bantuan hibah TA. 2017 yang diberikan berupa satu unit kendaraan operasional kepada Pangkalan TNI AL Denpasar.

Oka sapaan akrab Danlanal Denpasar ini juga menjelaskan bahwa TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI AL yang terletak di Denpasar mempunyai fungsi dan peran serta tugas pokok dalam mengawasi dan mengamankan wilayah Perairan dan Laut Bali di setiap Kabupaten.

Kerjasama antara TNI AL dengan Pemerintah Daerah dalam membangun dan mengembangkan kawasan maritim akan terus ditingkatkan guna menciptakan keamanan yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Bali. Diakhir acara, selesai penandatanganan NPHD dan Serah Terima Hibah para perwakilan masing-masing unsur Muspida Kab. Badung dapat membawa barang bantuan yang diberikan untuk bisa digunakan secepatnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando