Home » » Pangkostrad Resmikan Kantin Kostrad “ Darma Putra ”

Pangkostrad Resmikan Kantin Kostrad “ Darma Putra ”

Written By portal komando on 6 Des 2017 | 10:27 AM


PK,.JAKARTA.(Penkostrad. Selasa, 5 Desember 2017). Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad  Ibu Nawal Edy Rahmayadi meresmikan kantin Kostrad “Darma Putra” di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (5/12). Acara ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangkostrad dan pengguntingan pita oleh Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad.

Dalam amanatnya Pangkostrad menyampaikan, bahwa sehubungan dengan selesainya pembangunan kantin ini, maka Markas Kostrad memiliki pilihan kantin sebagai upaya pimpinan dalam pembinaan kesejahteraan prajurit.

“Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi positif  keberadaan kantin ini, disertai harapan kiranya kantin ini dapat mewujudkan pemenuhan kebutuhan dari aspek hiburan, rekreasi dan yang terutama kesehatan melalui penyediaan makanan yang bersih, bergizi dan menyehatkan bagi seluruh keluarga besar Makostrad sebagai upaya pimpinan dalam pembinaan kesejahteraan prajurit,” ucap Pangkostrad


Pangkostrad mengatakan, bahwa bagi seluruh personel yang ada di Makostrad, untuk dapat memanfaatkan kantin ini dengan sebaik-baiknya, mari kita bersama-sama bertanggung jawab untuk merawat dan menjaganya.

“Saya selaku Panglima Kostrad tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terwujudnya pembangunan kantin Kostrad “Darma Putra” selanjutnya saya mengajak kita semua untuk menjaga dan memelihara kebersihan serta kerapihan kantin ini agar senantiasa dapat meningkatkan derajat kesehatan prajurit”. Ujar Pangkostrad mengakhiri sambutannya.

Hadir pada acara tersebut Kaskostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU, Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando