Home » » Peduli Kesehatan, Kodim 1711/Boven Digoel Gelar Pengobatan Massal

Peduli Kesehatan, Kodim 1711/Boven Digoel Gelar Pengobatan Massal

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 8:26 AM


Tanah Merah, (13/12). Memperingati Hari Juang Kartika yang ke-72 Tahun 2017 Kodim 1711/Boven Digoel bekerjasama dengan Puskesmas Tanah Merah menggelar kegiatan Bhakti Sosial pengobatan massal gratis yang diikuti sekitar 150 orang masyarakat pada Rabu 13 Desember 2017 bertempat di Balai Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel.

Dandim 1711/BVD,Letnan Kolonel Inf Raymond. P Simanjuntak S.E menyampaikan bahwa pengobatan massal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72 yang jatuh pada tanggal15 Desember 2017.

“ Untuk itu, kepada bapak ibu apabila ada penyakit yang rasakan mohon disampaikan kepada Dokter tidak usah takut karena pengobatan ini gratis buat masyarakat Boven Digoel” kata Dandim.

Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Dandim Hari Juang Kartika itu adalah hari jadinya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD). ” Saya berharap dengan adanya kegiatan pengobatan massal ini dapat membantu masyarakat dalam segi kesehatan " Pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Antonius Ningge menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada TNI-AD lebih khususnya Kodim 1711/BVD yang telah membantu masyarakat Boven Digoel.

“ Dengan adanya pengobatan massal gratis oleh Bapak TNI-AD ditengah2 masyarakat hal ini sangat luar biasa. Saya mewakili masyarakat mengucapkan selamat Hari Juang Kartika yang ke-72 Tahun 2017. TNI akan selalu ada dihati kami dan Semoga TNI-AD tetap jaya " Ungkap Antonius. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kampung Persatuan Antonius Ningge, Dr.Nirmala Sebagai tenaga medis, Danton Kesehatan Satgas Yonif 500/R Lettu Inf Juwito dan Babinsa Koramil 03/Tanah Merah Sertu Amiraja.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando