Home » » Penuh Keakraban, Danrindam Jaya Makan Siang Bersama Prajurit Binaannya

Penuh Keakraban, Danrindam Jaya Makan Siang Bersama Prajurit Binaannya

Written By portal komando on 23 Des 2017 | 8:28 AM


Jakarta,- Danrindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro makan siang bersama siswa Dikmaba PK di Rukan Secaba Rindam Jaya, Condet Jaktim, Jumat (22/12). Makan siang bersama yang turut dihadiri WS. Wadanrindam Kolonel Inf Handoko, para Kabag, Katim Gumil, Katimtih, para Dansatdik, Kasiopsdik, Kasipers, Kasilog, Kasiproggar, Kasipamops, Pa Ku, Ketua Persit KCK Cab X Rindam dan Ketua Ranting 4 Secaba tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan keakraban.

Menurut Anton, kegiatan seperti ini belum pernah dilakukan namun dipandang perlu terus dilaksanakan."Setidak-tidaknya kalian pernah punya kenangan makan bersama Danrindam. Yang kalian makan juga saya makan karena saya juga makan dari dapur" ujar Abit Akmil tahun 1991 ini. Kepada prajurit calon Bintara yang akan mendapatkan ijin pesiar dan bermalam, dirinya berpesan untuk senantiasa menjaga sikap, tindak tanduk dan tidak melakukan pelanggaran. "Kalian harus mencerminkan sebagai prajurit binaan Rindam Jaya dan jangan berbuat yang memalukan" papar Danrindam. 
 
Sebelum makan bersama, dilakukan pemotongan kue ulang tahun untuk Danrindam Jaya yang dilakukan oleh Ketua Senat siswa Dikmaba. Anton juga berpesan agar kegiatan ini tidak ada jarak diantara pengasuh dengan siswa. "Tidak ada maksud lain setiap hari ditindak, itu rasa kasih sayang pengasuh kepada kalian," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando