Home » » PERAYAAN NATAL BERSAMA PEMDA, TNI-POLRI DAN MASYARAKAT KOTA SORONG

PERAYAAN NATAL BERSAMA PEMDA, TNI-POLRI DAN MASYARAKAT KOTA SORONG

Written By portal komando on 3 Des 2017 | 6:58 PM


Perayaan Natal Bersama tahun 2017 Pemerintah Daerah Kota Sorong, TNI-Polri dan masyarakat dihadiri oleh, Wakil Walikota Sorong  Hj. Paimah Iskandar, MM.MA,  Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, Danpomal Lantamal XIV/Srg Letkol Laut (PM)Hotmatua, Kapolresta Sorong AKBP Mariochristie Pancasaksi Siregar, Pasi Komsos Mayor Inf Anton yang mewakili Danrem 171/PVT, Pimpinan BUMN dan BUMD serta para beserta Muspida serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bertempat di halaman Kantor Walikota Sorong Jl. Burung Kurana Kel. Remu Utara Distrik Sorong Kota-Papua Barat, Sabtu (2/12).

Dalam Perayaan Natal bersama Pemerintah Kota Sorong, TNI-Polri dan masyarakat, diawali dengan ibadah secara Oikumene dengan mengambil Tema “ Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”  yang terambil dari Kolose 3 : 15 “Natal harus membawa damai bagi umat Kristen, karena Yesus Sang Putera Natal datang ke dunia ini untuk membawa damai, oleh karena itu kedamaian Natal harus mulai dari hati pribadi masing-masing dan jadilah sebagai manusia yang membawa terang dan marilah saling membantu kepada semua umat yang membutuhkan pertolongan, Natal adalah peristiwa keterusterangan yang tidak ada duanya”.

Makna pembaharuan yang maju dan sejahtera serta tingkatkan kinerja pemerintah, TNI/Polri yang lebih maju sesuai harapan masyarakat kota Sorong dan terus menjaga keamanan serta ketertiban di kota Sorong dimulai dari tempat tinggal masing-masing sehingga umat Nasrani bisa menjalankan ibadah Natal dengan tenang. Diakhir acara panitia mengumumkan juara Karnaval Santa Claus yang dilaksanakan sehari sebelum perayaan Natal, dimana keluar sebagai juara I adalah Jemaat GKI Syaloom.       
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando