Home » » Peringati Hari Ibu Berhadiah Kulkas

Peringati Hari Ibu Berhadiah Kulkas

Written By portal komando on 22 Des 2017 | 2:59 PM


Seperti tak habis ide untuk memeriahkan setiap acara, kali ini 22/12/17 peringatan Hari Ibu ke 89 di Makorem 083 membawa keceriaan tersendiri bagi personel wanita yang ada di jajaran Korem 083 Kota Malang.
 

Kolonel Inf. Bangun Nawoko usai menjadi inspektur upacara peringatan hari ibu memanggil semua peserta upacara yang perempuan untuk tampil kedepan. Sekedar memberikan kalimat apresiasi terhadap peranan para ibu-ibu ini ia juga memberikan kejutan hadiah bagi personel wanita tersebut yang memiliki hari lahir sama dengan peringatan hari ibu ini. Namun dari semua yang tampil didepan tidak satupun yang memiliki kesamaan tanggal lahir yang dimaksud. Namun Danrem 083 tidak kehabisan akal maka ia menanyakan kepada ibu-ibu tersebut yang lahir pada bulan Desember. 

Akhirnya ada salah satu istri dari personel Makorem 083 dan menjadi ASN disana atas nama ibu Subandri berhasil mendapatkan surprize berupa kulkas yang langsung dibersihkankan saat itu juga.

Usai kegiatan tersebut seluruh personel militer laki-laki menyalami satu persatu personel wanita yang mengikuti upacara sebagai ungkapan penghargaan atas peranannya dalam membina keluarga sekaligus bekerja dilingkungan TNI AD. (penrem 083/bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando