Home » » Peringati Hari Juang Kartika, Yonif Mekanis 413 Kostrad Ramaikan Acara Inbox SCTV

Peringati Hari Juang Kartika, Yonif Mekanis 413 Kostrad Ramaikan Acara Inbox SCTV

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 8:36 AM

 
Sukoharjo,. - Program Inbox SCTV yang baru kali pertama digelar di Sukoharjo benar-benar menjadi magnet bagi warga. Hiburan gratis tersebut mampu menyedot ribuan penonton untuk datang menyaksikan acara yang disiarkan langsung oleh SCTV. 

Sejumlah artis ibukota yang tampil sejak pukul 08.00 mampu membuat warga bertahan selama dua jam di Alun-Alun Satya Negara, Sukoharjo. Minggu (10/12). Karnaval Inbox SCTV ini digelar selama dua hari, pada tanggal 9 s.d 10 Desember 2017 lalu. 

Penonton Inbox sesi pagi sebagian besar didominasi oleh anggota prajurit Yonif Mekanis 413 Kostrad. Acara “live” inbox SCTV tersebut diawali dengan senam Maumere Persatuan Istri Tentara (Persit) diwilayah Korem 074/Warastratama Surakarta dan ibu-ibu TP PKK Dharma Wanita Pemkab Sukoharjo. 

Acara ini terselenggara atas kerjasama SCTV, Pemkab Sukoharjo dan Korem 074/Warastratama dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017.

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 413 Kostrad, Letkol Inf Arif Munawar, S.E. menuturkan, “Dengan adanya acara ini, diharapkan masyarakat lebih dekat dengan TNI, sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya.

Kendati penonton membludak, namun acara yang dihadiri seluruh lapisan masyarakat, termasuk TNI Polri ini tetap berlangsung dengan tertib dan aman.

Acara ini turut dimeriahkan oleh sejumlah Host ibu kota seperti Indra Bekti, Sinyorita, Ria Ricis, Bhakti, dan Arnold yang tampil di panggung usai penampilan artis pembuka, Nurbayan yang menyanyikan lagu “Pokoke Joget”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando