Home » » Peringati HUT Ke-72 Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Wayang Kulit

Peringati HUT Ke-72 Yonif Para Raider 503 Kostrad Gelar Wayang Kulit

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 9:09 AM


 
PK,.MOJOSARI,.(Penkostrad. Senin, 18 Desember 2017). Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-72 Yonif Para Raider 503/MK menggelar Wayang Kulit sebagai hiburan kreatif ditengah kesibukan aktifitas kerja bagi keluarga besar Yonif Para Raider 503/MK dan segenap masyarakat Mojosari, dengan harapan dapat terbebas dari kepenatan serta kejenuhan tugas maupun pekerjaan. Mojosari ( 16/12 ).

Pagelaran Wayang Kulit ini diselenggarakan dengan tujuan disamping melestarikan salah satu budaya bangsa, juga agar kita mampu memahami sifat-sifat kepahlawanan dan kejuangan yang tergambarkan dalam lakon “ Wahyu Kamulyan Jati “ untuk selanjutnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Mayor Inf Dicky Purwanto.S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat, dimana masyarakat telah memberikan dukungan dan peran yang sangat berarti sehingga rangkaian kegiatan HUT ke-72 Yonif Para Raider 503/MK di wilayah Yonif Para Raider 503/MK dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Dalam pagelaran wayang kulit tersebut, acara diawali dengan pembukaan oleh panitia, pemotongan tumpeng, sambutan Kakorum Yonif Para Raider 503/MK, penyerahan gunungan oleh Kakorum Yonif Para Raider 503/MK kepada Ki Dalang Ki Senoaji ,do’a dan pertunjukan wayang kulit yang dimulai pada pukul 21.00 hingga 04.00 Wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Forpimda Kabupaten dan Kota Mojokerto, Kapolres Mojokerto, Kapolsek Mojosari,Camat Mojosari, danrem 082/CPYJ, beserta anggota dan keluarga Yonif Para Raider 503/MK serta masyarakat Mojosari.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando