Home » » Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Santri Bersama Prajurit Satgas Yonif PR 432 Kostrad Gelar Berbagai Perlombaan

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Santri Bersama Prajurit Satgas Yonif PR 432 Kostrad Gelar Berbagai Perlombaan

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 9:11 AM



PK,.(Penkostrad. Senin, 18 Desember 2017). Dalam rangka acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pengasuh Pondok Pesantren bekerjasama dengan Satgas Yonif PR 432 Kostrad mengadakan berbagai perlombaan yang di gelar selama dua hari bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah kampung Holtekamp, Wilayah perbatasan RI-PNG. Minggu (17/12).

Kegiatan perlombaan dimulai pada hari Jumat 15 Desember dengan rangkaian acara lomba Azan, Lomba Ceramah, Lomba Teling Story, Lomba Hafits dan Lomba Cerdas Cermat sampai jelang sore, dan dilanjutkan pada hari berikutnya Sabtu 16 Desember dengan mengadakan Lomba Futsal, Lomba Panahan/Memanah dan Lomba Berenang/Menyelam.

Kemudian pada hari Minggu 17 Desember dilaksanakan acara Peringatan Maulid Nabi Muahammad SAW bertempat dimasjid Miftahuljannah Pondak Pesantren Hidayatullah Kampung Holtekamp.

Tema dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah "Mendidik Ala Rosulullah SAW", rangkaian acara setelah sambutan-sambutan dilajutkan dengan pembagian hadiah kepada para juara pemenang lomba dan dikanjutkan dengan ceramah disampaikan oleh Ust. Muallimin Amin,S.Sos.I.

Pada tasiyahnya disampaikan agar selalu memperbanyak untuk mensucikan diri masing masing baik perkataan dan perbuatan dari hal-hal tercela yang dilarang oleh Alloh SWT serta selalu mempelajari Alqur'an agar Alloh SWT selalu memberi bimbingan dan sebagai amalan bagi kita semua untuk selalu rindu akan Rahmat Alloh SWT.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPW Papua Ustd Mualimin amin S. Sos. I, Ketua DPD Kota Jayapura Ust Indra rizki S. Pd. I sekaligus kepala Pondok Pesantren Hidayatullah, Ketua Yayasan Ust Teguh Srihandoko S. Pd, Departemen Dakwah dan Dai Ust Musmulyadi. S. Pd, Pasiter Satgas Lettu Arm Alfran, Patop/Papen Satgas Lettu Ctp Joko Setiono dan anggota Prajurit satgas Yonif PR 432 Kostrad serta para Santri Pondok Pesantren Hidayatullah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando