Home » » Persit Koramil 10/Gandrungmangu Adu Lomba Senam Maumere

Persit Koramil 10/Gandrungmangu Adu Lomba Senam Maumere

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 8:37 PM

 
Cilacap – Persit Ranting 11 Koramil 10/Gandrungmangu ikuti lomba senam maumere dalam rangka memperingati hari Ibu ke 89 dengan mengusung tema "Gerakan Masyarakat Hidup Sehat"  bertempat di Pendopo Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Selasa  (19/12).

Kegiatan lomba Senam diikuti oleh 33 peserta yang terdiri dari  Gerakan Organisasi Wanita (GOW) dari Kecamatan Gandungmangu, Koramil 10/Gandrungmangu, Polsek, UPT dinas Kecamatan Gandrungmangu. Selain untuk kebugaran tubuh, lomba senam maumere ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Gerakan Organisasi Wanita yang ada di wilayah Kecamatan Gandrungmangu.

Disela-sela lomba, Ketua Persit Ranting 11 Ramil 10/Gandrungmangu Ny. Agus Wantoro mengatakan, kegiatan lomba ini dapat menjadi salah satu agenda penting untuk di laksanakan, karena dampaknya sangat baik dalam rangka menggali dan mengembangkan budaya seni tari. Maka untuk itu, kepada para peserta perlombaan serta juri agar dapat memanfaatkan kegaitan ini sebaik-baiknya untuk mengukir prestasi dan selalu mengutamakan sportifitas dalam perlombaan." Ujarnya.

Kalah atau menang dalam kompetisi adalah hal yang biasa, yang di utamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta Organisasi Wanita, sehingga di Hari Ibu ke 89 bisa menciptakan kegembiraan dalam menjalin keakraban dan kebersamaan di antara kita." Tandas Ny. Agus Wantoro. (S-PendimCilacap)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando