Home » » Pertempuran Ambarawa Di Lapangan Mandala Brigif 15/Kujang II

Pertempuran Ambarawa Di Lapangan Mandala Brigif 15/Kujang II

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 5:44 PM


Cimahi – Pasukan Militer dan  Aparat  Sipil  Negara (ASN)  Jajaran Kodam III/Siliwangi serta anggota ormas dan Paskibraka  Kota Cimahi  pada  Jumat  15 Desember 2017 penuhi Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II Kota Cimahi.  Mereka terlibat kegiatan puncak Upacara Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017, yang dipimpin Kasdam III/ Siliwangi, Brigjen TNI YP. Sembiring.  

Beberapa rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat  telah dilaksanakan  menjelang  hari puncak peringatan HJK.  Hal tersebut sesuai dengan tema Hari Juang Kartika Th 2017. “MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, TNI AD KUAT”.

Dalam  amanatnya   yang dibacakan  Kasdam III/Slw ,  Kasad  Jenderal TNI  Mulyono  memberikan apresiasi  dan harapan kepada prajurit untuk dapat mempertahankan semangat dan kinerja terbaik   demi kejayaan TNI, Bangsa  dan NKRI   yang sangat kita cintai ini. 

Setelah upacara, ditampilkan beberapa atraksi seperti peristiwa Drama Kolosal Palagan  Ambarawa   yang di lakonkan oleh anggota Bintaldam III/Siliwangi  bersama masyarakat yang cukup menarik perhatian.  Selain itu  juga  ditampilkan atraksi  Bela Diri  Militer  Yongmoodo dari  Batalyon  Armed 4 Cimahi  serta  nyanyian  lagu-lagu daerah  yang  diiringi  angklung  yang dimainkan  oleh  500 personil  TNI dan ASN  membuat suasana  syukuran HJK menjadi  meriah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando