Home » » PIA AG Cab. 3/Daerah I Lanud Ats Juara II Lomba Hijab Kota Bogor

PIA AG Cab. 3/Daerah I Lanud Ats Juara II Lomba Hijab Kota Bogor

Written By portal komando on 18 Des 2017 | 4:26 PM


Keterangan gambar: Istri Walikota Bogor, Hj. Yane Ardian Bima Arya, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, foto bersama dengan ibu-ibu pemenang lomba dari PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats. Insert para pemenang lomba dari PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats foto bersama setelah menerima hadiah, Senin (18/12).

Bogor, PK-Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu  ke 89 Tahun 2017 yang mengusung tema: “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor menyelenggarakan lomba hijab yang diikuti oleh berbagai organisasi wanita yang tergabung dalam GOW di Kota Bogor.
 
PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio menjadi salah satu peserta dari pelaksanaan lomba tersebut dengan mengirimkan perwakilan yang telah disiapkan dengan baik untuk mengikuti perlombaan tersebut. “Keikutsertaan PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats sebagai salah satu upaya menjaga tali silahturahmi dengan organisasi-organisasi wanita yang berada di kota Bogor,” jelas Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny.Wita Irwan Is. Dunggio. “Selain itu, lanjut Ny. Irwan Is. Dunggio, sebagai ibu, dalam rangka hari ibu ini, kami mau membuktikan bahwa di sela-sela kesibukan yang padat, para ibu mampu menampilkan potensi-potensi serta kemampuan kreatifitas yang dimiliki”.
 
Lomba hijab dilaksanakan pada hari Senin (11/12) bertempat di Gedung Wanita GOW Kota Bogor. Pelaksanaan perlombaan hijab difokuskan pada kerapihan, keserasian yang disesuaikan dengan busana yang digunakan, merupakan kriteria dalam pelaksanaan lomba. PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, tampil dalam perlombaan hijab dengan menampilkan dua tema penggunaan hijab, yaitu untuk kegiatan yang bersifat formal, dan satunya lagi untuk kegiatan yang sfatnya semi formal. 
 
Setelah menunggu kurang lebih satu minggu, hari ini, Senin (18/12), tim juri menyampaikan pengumuman hasil lomba hijab yang dikemas dalam acara khusus sebagai bagian dari rangkaian acara Hari Ibu ke 89. Semua peserta terlihat tegang disertai rasa was-was, berhasil atau tidak sebagai pemenang. Ternyata perjuangan PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats mengikuti lomba hijab tidak sia-sia, karena terdengar nama PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats disebut sebagai pemenang ke 2 lomba hijab dalam rangka Hari Ibu. “Alhamdulillah, kami bisa berhasil menjadi juara II lomba hijab ini dengan persaingan yang begitu ketat. Semoga tahun-tahun selanjutnya kami bisa tampil lebih baik lagi,” ungkap Ny. Irwan Is. Dunggio penuh rasa gembira.
 
Pengumuman pemenang lomba hijab dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat GOW Kota Bogor, Ny. Hj. Yane Ardian Bima Arya (istri Walikota Bogor), Ketua GOW Kota Bogor, Ny. Hj. Tina Budiman, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny.Wita  Irwan Is. Dunggio, dan Ketua-ketua organisasi wanita lainnya yang tergabung dalam anggota GOW Kota Bogor. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando