Home » » Pisah Sambut Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir

Pisah Sambut Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir

Written By portal komando on 7 Des 2017 | 3:34 PM



PK,.SURABAYA,.Menjelang meninggalkan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir dan menuju tempat tugas yang baru sebagai Pasops Denjaka Mayor Marinir Alim Firdaus, S.H., M. Tr Hanla menggelar acara Pengantar Tugas (pisah sambut) yang dilaksanakan di ruang rekreasi Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir (Yontaifib-1 Mar) Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Rabu (06/12/2017).


Mantan Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir dalam sambutannya, menyampaikan bahwa selama menjabat di Satuan ini, banyak hal yang bisa dipetik hikmahnya, dimana dalam satu tempat pasti ada sesuatu yang berbeda dan dengan pengalaman ini semoga dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan baik. “Kepada seluruh ibu-ibu Jalasenastri, kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam acara sertijab Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir”, ujarnya.

Diakhir sambutannya, Mayor Marinir Alim Firdaus, S.H., M. Tr Hanla mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh prajurit atas keberhasilan dalam pelaksanaan upacara sertijab tanpa ada halangan apapun.

Menurutnya, masa menjabat sebagai Danyontaifib-1 Marinir yang penuh dengan dinamika dan romantika itu, akan menjadi kenangan dan akan selalu menjadi kenangan dalam perjalanan kariernya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Danyontaifib-1 Mar Letkol Marinir Joko Fitrianto kepada Mayor Marinir Alim Firdaus, S.H., M. Tr Hanla dan dari Ny. Liesa Rosalia Indah Fitrianto kepada Ny. Shinta Chandra Wulasaari Firdaus dan diakhiri dengan pengalungan bunga serta jabat tangan kepada seluruh ibu-ibu jalasenastri dan seluruh prajurit.

Setelah kegiatan perpisahan dengan mantan Danyontaifib-1 Mar, dilanjutkan dengan penyambutan Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir yang baru Letkol Marinir Joko Fitriyanto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando