Home » » Prajurit Dan ASN Lanal Tegal Melaksanakan Do'a Bersama Di Masjid Al-Ikhlas Mako Lanal Tegal

Prajurit Dan ASN Lanal Tegal Melaksanakan Do'a Bersama Di Masjid Al-Ikhlas Mako Lanal Tegal

Written By portal komando on 29 Des 2017 | 5:35 PM



Lantamal V (29/12),--- segenap prajurit dan ASN Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya gelar Istighosah dan doa bersama usai melaksanakan sholat jum’at di Masjid Al Ikhlas Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi no.1 Kota Tegal, jum’at (29/12).

Doa Bersama dalam rangka "Istighozah Mensyukuri Nikmat Dan Karunia Tuhan Yang Maha Esa Di Tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan ridhonya pada tugas-tugas di tahun 2018".

Kita berserah diri kepada Allah, memohon kepada-Nya agar seluruh masalah keagamaan dan kebangsaan yang terjadi, mendapatkan jalan keluar terbaik, dan kita dihindarkan dari segala musibah bahkan adzab, selagi kita mau meminta ampun, beristighfar dan memohon,” ujar Kasubdisbintal.

Kegiatan Istighosah dan doa bersama merupakan himbauan dari Pimpinan TNI AL, dimana setiap prajurit yang akan melakukan suatu kegiatan dalam tugas apapun harus diawali dengan berdoa. Karena dengan berdoa Insha Allah kita akan diberikan kemudahan dan diberikan petunjuk oleh Allah SWT.

Do’a bersama tersebut diikuti Pjs Palaksa Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi serta seluruh Perwira staf Lanal Tegal bersama Prajurit dan ASN Lanal Tegal. Doa dipimpin oleh Ustad M. Syafi'i dari Kota Tegal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando