Home » » Prajurit Pasmar -1 Melaksanakan Pengamanan VVIP

Prajurit Pasmar -1 Melaksanakan Pengamanan VVIP

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 6:39 PM



SURABAYA,.Prajurit Parmar-1 yang terdiri dari 2 SSK Brigade Infanteri-1 Marinir dan 1 Tim Sniper Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir melaksanakan pengamanan RI 1 beserta rombongan pada peresmian jalan Tol Surabaya - Mojokerto di Warugunung Surabaya. Selasa (19/12/17).

Pengamanan terhadap kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Bpk. Joko Widodo tersebut dilaksanakan agar peresmian Tol sepanjang 36,27 kilometer tersebut dapat berjalan dengan lancar, sehingga diharapkan mendekati libur Natal dan Tahun Baru mampu mengurangi kemacetan yang sering terjadi di jalur Surabaya menuju Mojokerto.

Dalam pengamanan ini, sudah memiliki kesiapan operasional yang mampu menangkal berbagai kerawanan dan kontijensi yang diprediksikan terjadi. Kesiapan pengamanan mulai dari H-1 sampai H+1 kunjungan dengan menempatkan personel di sekitar Bandara Internasional Juanda dan Gerbang Tol Warugunung, serta sepanjang rute yang dilalui maupun rute cadangan serta dan pengganti.

Kunjungan kerja Presiden RI 1 di Surabaya ini adalah dalam rangka meresmikan Jalan Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) seksi IB, II dan III (Sepanjang - Krian ) di Gerbang Tol Warugunung Surabaya.

Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) yang membentang Surabaya - Mojokerto itu terdiri atas 5 Seksi atau ruas. Tiga seksi di wilayah Sepanjang - Krian yang sudah diresmikan oleh Presiden RI adalah Seksi IB Sepanjang-WRR (Western Ring Road) di Waru Gunung (4,3 Km), Seksi II WRR-Driyorejo (5,1 Km) dan Seksi III Driyorejo-Krian (6,1 Km).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando