Home » » Prajurit Yonif 511/DY Tak Kenal Lelah Dalam Membantu Sesama

Prajurit Yonif 511/DY Tak Kenal Lelah Dalam Membantu Sesama

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 1:46 PM


Pacitan, Bencana banjir dan tanah longsor meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi warga Pacitan pada Selasa (28/11/2017) lalu. membuat warga banyak yang kehilangan rumah dan harta benda serta hasil pertanian yang seharusnya hanya tinggal memetik hasil panennya.

Pasukan Yonif 511/DY yang di perbantukan sejak awal terjadinya tak kenal lelah dalam membantu warga yang terdampak t bencana banjir dan tanah longsor disejumlah titik bencana,pada Jumat (15/12/2017) ini.

Tak hanya itu saja, prajurit Yonif 511/DY juga membantu dalam membersihkan jalan dan selokan dari bekas longsoran tanah serta lumpur baik dengan secara manual maupun dengan mengunakan alat berat Exavator.

Selain itu Prajurit Yonif 511/DY juga membantu perehapan bahkan ada yang harus membangun rumah warga yang terkena longsor dan banjir. Prajurit Yonif 511/DY tidak mengenal waktu dan tak kenal lelah dalam membantu masyarakat agar warga dapat segera menempati tempat tinggal mereka.

Dengan adanya beberapa kegiatan di tubuh aparat TNI, masyarakat akan lebih ringan dan cepat selesai mengatasi kesulitan. Hal ini sudah tugas TNI dalam membantu kesulitan-kesulitan Rakyat.(pen81)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando