Home » » Purnawirawan Perwira Kodam V/Brawijaya Di Wisuda

Purnawirawan Perwira Kodam V/Brawijaya Di Wisuda

Written By portal komando on 18 Des 2017 | 7:20 PM



Surabaya,- Sebagai prajurit yang bertugas dan mengabdi kepada bangsa negara, beberapa Purnawirawan Perwira di jajaran Kodam V/Brawijaya, secara resmi di wisuda Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.

“Keberhasilan dalam mengakhiri masa pengabdian sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat dengan baik serta tanpa cacat, sebagaimana yang para Wisudawan tunjukkan saat ini, merupakan cita-cita mulia setiap Perwira,” kata Pangdam melalui amanat yang dibacakannya. Senin, 18 Desember 2017 pagi.

Menurut Pangdam, keberhasilan tersebut, hendaknya dijadikan suatu kebanggan yang patut di syukuri oleh para Wisudawan para Purnawirawan.

“Oleh karena itu, keberhasilan para Wisudawan menyelesaikan bakti secara paripurna adalah anugerah yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Hal ini merupakan kebanggaan yang patut disyukuri,” ungkapnya.

Mantan Waasrena Panglima TNI pada tahun 2015 lalu ini menilai, selama masa pengabdian para Purnawirawan, dirinya meyakini jika para Wisudawan, telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi perkembangan TNI-AD.

“Sumbangsih yang telah para Wisudawan berikan tersebut, merupakan modal landasan bagi generasi penerus untuk melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai,” ujar Pangdam.

Tentunya, kata almameter Akademi Militer (Akmil) tahun 1988 ini, berlangsungnya wisuda saat ini, merupakan tanda adanya alih generasi, sekaligus pewarisan nilai-nilai TNI, terlebih di dalam satuan TNI-AD.

“Walau nantinya para Wisudawan meneruskan pengabdian kepada bangsa dan negara di bidang yang lain, namun kami tetap mengharapkan apa yang telah para wisudawan lakukan sebagai abdi Negara selama ini, akan dicatat sebagai suatu kebanggaan dalam sejarah sepanjang masa,” jelas Mayjen TNI Arif Rahman melalui amanat yang dibacakannya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando