Home » » SAMBUT HARI JUANG KARTIKA KE - 72, KODIM 1704/SORONG GELAR TURNAMEN BASKET DANDIM CUP I 2017

SAMBUT HARI JUANG KARTIKA KE - 72, KODIM 1704/SORONG GELAR TURNAMEN BASKET DANDIM CUP I 2017

Written By portal komando on 8 Des 2017 | 4:49 PM


Sorong, PK. –Kodim 1704/Sorong menggelar Turnamen bola basket Dandim CUP I 2017 yang diikuti dari SMA dan SMK Sederajat dilingkungan pemerintah kota Sorong. turnamen ini dibuka oleh Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.IP., di lapangan Basket Kodim 1704/Sorong, .Jumat (08/12).

Dandim 1704/Sorong dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelaksanaan ajang pertandingan bola basket ini yaitu dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke 72 TNI AD. “Mari kita bersama-sama memanfaatkan ajang ini sebagai sarana untuk silahturahmi, pembinaan mental, fisik dan kesehatan,” ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada para club yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan ini berlangsung,” pesannya.

Lebih lanjut dijelaskan Dandim bahwa kejuaraan tersebut merupakan sarana untuk mempertinggi frekuensi pertandingan club di Sorong. Dengan semakin sering bertanding, maka akan terasah kemampuan para atlet. Oleh karenanya Dandim mengajak kepada seluruh peserta berlombalah untuk meraih prestasi tertinggi dengan cara terhormat.

Sementara itu ketua panitia Ibu Margareth.L.Urbinas mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kodim 1704/Sorong atas terselenggaranya kejuaraan bola basket Dandim CUP I 2017 tersebut.

Adapun Turnamen ini diikuti dari SMA dan SMK Sederajat dilingkungan pemerintah kota Sorong sebanyak sepuluh sekolah yang terdiri dari sembilan tim Putra dan enam tim Putri yang akan bertanding mulai tanggal 7 s.d 12 Desember 2017. Usai acara pembukaan, dipertandingkan pembuka antara tim SMA Mariat melawan tim SMA Adven.

Kegiatan ini dihadiri Kadis Kebudayaan kota Sorong Bapak Fani Tehupiori S.sos,MM., Danden Pomal Letkol Cpm (P) Hormatua, Kapolres Sorong Kota AKBP Mariochristie Pancasaksi Siregar, Area sales Manager PT.Fastrata Buana Bapak Guntoro, Pengurus Perbasi Sorong, para anggota Kodim 1704/Sorong dan tamu undangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando