Home » » Sambut Natal, Kodam Pattimura Bersama Brimobda Maluku Gelar Pasar Murah

Sambut Natal, Kodam Pattimura Bersama Brimobda Maluku Gelar Pasar Murah

Written By portal komando on 22 Des 2017 | 8:36 PM



Ambon – Menyambut Hari Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018 Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura bersama Brimob Polda Maluku menggelar pasar murah “Sinergitas TNI – Polri” oleh satuan Brimob Polda Maluku, Batalyon Raider 733/Masariku, Detasemen Zeni Tempur – 5/CMG, Detasemen Kavaleri – 5/BLC, dan satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura di Kelurahan Kudamati Jln. Dr Haulussy Kec. Nusaniwe Kota Ambon, Jum’at (22/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Cristian Kurnianto Tehuteru, Kasat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. Agus Pujianto, S.H., M.Si., Dandim 1504/Ambon, Kapolres P Ambon dan PP Lease, Ibu Pendeta Lailosa Sth, serta melibatkan kurang lebih 100 orang Prajurit TNI-Polri, dan 150 orang Warga.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI – Polri dalam membantu masyarakat setempat, menyambut perayaan hari Natal 25 Desember 2017 dan tahun baru 1 januari 2018 sehingga diharapkan dapat mempererat tali asih antara masyarakat dengan TNI-Polri di Maluku,” kata Danrem.

Ia juga menjelaskan acara tersebut merupakan suatu bentuk syukur TNI dan Polri karena di hari-hari yang lalu TNI telah merayakan HUT Juang Kartika dan Polri juga merayakan HUT Brimob.

Kasat Brimob dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kudamati karena telah hadir dan mendukung kegiatan pasar murah tersebut.

“Kegiatan yang kami buat ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami TNI dan Polri kepada masyarakat Kudamati, mohon dukungan doa dari masyarakat semuanya khususnya warga masyarakat Kudamati kepada kami didalam melaksanakan tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara,” katanya.

Dalam kegiatan pasar murah kali ini juga diberikan bingkisan Natal kepada masyarakat setempat, sehingga masyarakat sangat senang menyambut acara tersebut dan merasa bangga dan bersyukur atas kepedulian TNI – Polri kepada masyarakat. (Pendam16)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando