Home » » SAMBUT TAHUN BARU, PRAJURIT BRIGIF-1 MARINIR GELAR DOA BERSAMA

SAMBUT TAHUN BARU, PRAJURIT BRIGIF-1 MARINIR GELAR DOA BERSAMA

Written By portal komando on 29 Des 2017 | 6:39 PM


PK,.(Sidoarjo). Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2018 M, prajurit Brigif-1 Marinir melaksanajan doa bersama di Masjid Jannatin Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jumat (29/12/2017).

Kegiatan yang dihadiri Paspers Brigif-1 Marinir Letkol Mar Dwi Wardono mewakili Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E tersebut juga diikuti Danyonif-3 Mar Letkol Mar Prasetyo Pinandito, Para Perwira dan ratusan prajurit Brigif-1 Marinir.

Kegiatan dibuka oleh Lettu Mar Abdul Gofur kemudian dilanjutkan dengan Istighosah (doa bersama) yang dipimpin oleh Bintara Rohani (Baroh) Serma Marinir Mustofa/

Paspers Brigif-1 Marinir Letkol Mar Dwi Wardono mengatakan, istighosah dan doa bersama tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas keselamatan, kedamaian, persatuan dan kesatuan bangsa, selain itu juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri, berserah diri, meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bangsa Indonesia senantiasa aman dan damai serta terhindar dari konflik atau perpecahan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena kita masih banyak kekurangan dan perlu memperbaiki diri sebagai manusia biasa serta dapat dijadikan motivasi bagi kita dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando