Home » » Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Terima Kunjungan Danrem 151/Binaiya

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Terima Kunjungan Danrem 151/Binaiya

Written By portal komando on 20 Des 2017 | 9:07 AM



PK,.AMBON.(Penkostrad. Selasa, 19 Desember 2017). Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad terima kunjungan Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christain kurnianto Tehuteru di Pos Mamala dan Pos Morela Satgas Yonif Raider 515 Kostrad. Ambon, Rabu (14/12).

Sebenarnya tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah untuk meninjau perumahan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Mamala-Morela yang berada diperbatasan antara negeri Mamala dan Morela. Akan tetapi, beliau menyempatkan diri untuk melihat secara langsung keadaan Pos Satgas Yonif Raider 515 Kostrad, Karena dianggap selama mulai penugasan sampai saat ini Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dinilai bagus baik dari prestasinya maupun hubungan dengan masyarakat Ambon.

Didampingi oleh Komandan Koramil Leihitu Kapten Inf Dede Ruhiat, Danrem melihat secara langsung keadaan kedua Pos, Pos Mamala dan Morela. Diterima oleh Komandan Pos Mamala Lettu Inf Rahmat Hidayat dan Komandan Pos Morela Serka Dodik berkeliling Pos. Beliau menilai keadaan Pos sangat baik dari kebersihan dan Pos jaganya.

Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan beberapa penekanan antara lain, kegiatan dibidang pertanian harus lebih ditingkatkan dan apabila panen selain untuk dimasak sendiri juga dibagikan kepada masyarakat sekitar Pos, kegiatan olahraga ke dua negeri antara Mamala dan Morela agar lebih ditingkatkan sehingga interaksi antara kedua negeri berjalan kondusif.

Membina hubungan dengan cara anjangsana dan bantuan kesehatan terhadap masyarakat, melaksanakan koordinasi yang baik dengan Pos Brimob bila ada permasalahan, tidak ada anggota Pos yang melakukan pemukulan terhadap masyarakat apabila menyelesaikan suatu permasalahan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando