Home » » Senyum Mereka Adalah Kebahagiaan Terbesar Bagi Kami

Senyum Mereka Adalah Kebahagiaan Terbesar Bagi Kami

Written By portal komando on 27 Des 2017 | 2:40 PM


Timika, (27/12). Menjaga hubungan baik dengan masyarakat merupakan tugas utama aparat Teritorial, karena dengan terbinanya hubungan baik tersebut maka ketahanan dan persatuan di suatu wilayah dapat tetap terjaga.

Bukti kebersamaan Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Serda Jefri Ronald Thenu dengan masyarakat Distrik Jita Kabupaten Mimika, terlihat dengan datangnya masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi ke Posramil Jita pada perayaan Natal Kedua, Senin kemarin, (25/12).

Serda Jefri Ronald menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Distrik Jita yang telah datang bersilaturahmi pada perayaan Natal 2017. “ Saya tidak dapat memberikan jamuan apa-apa, tetapi hanya dengan secangkir kopi saja” ucapnya sambil tersenyum

Kedatangan masyarakat ini adalah untuk menjaga silaturahmi antara TNI dan masyarakat khususnya dalam suasana Natal ini, selain itu masyarakat menjelaskan tentang adanya rencana pelaksanaan ibadah Tahun Baru 2018 yang akan dilaksanakan di Gereja GBAI di Kampung Kamapri.

Lebih lanjut, Serda Jefri Ronald Thenu menjelaskan usai bersilaturahmi dengan masyarakat langsung berangkat menuju gereja GBAI. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan koordinasi tentang ibadah yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 mendatang.

Saat berada di gereja GBAI Serda Jefri menyempatkan untuk bercengkrama dengan anak-anak sambil memberikan kuis dan jika berhasil menjawab maka akan diberikan hadiah. “ Melihat mereka semua gembira dan tersenyum adalah sebuah kebahagiaan dan anugrah terbesar dalam hidup saya,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang warga menyampaikan apresiasi atas sikap Babinsa yang sopan dan aktif dalam kegiatan keagamaan serta senantiasa menjaga hubungan baik khususnya dalam suasana Natal ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando