Home » » Serda Ghanef Bhakti Siswa Terbaik Susba Rustahmil A-5 Dan Praka Antonius Moko Siswa Terbaik Sus Pawang Satwan A-23

Serda Ghanef Bhakti Siswa Terbaik Susba Rustahmil A-5 Dan Praka Antonius Moko Siswa Terbaik Sus Pawang Satwan A-23

Written By portal komando on 11 Des 2017 | 2:03 PM


Danlanud Adi Soemarmo saat menyampaikan selamat kepada mantan siswa kursus Pawang Satwa Anjing (Satwan) Angkatan ke-23 Praka Antonius Moko di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Serda Ghanef Bhakti dan Praka Antonius Moko masing-masing terpilih menjadi siswa terbaik dalam pendidikan Kursus Bintara Pengurusan Tahanan Militer Angkatan ke-5 dan dan kursus Pawang Satwa Anjing (Satwan) Angkatan ke-23 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Senin (11/12).

Dalam sambutannya Inspektur upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E. menyampaikan bahwa dengan berbekal pendidikan susba rustahmil dan kursus pawang satwa anjing, nantinya dapat melaksanakan tugas kedepan dalam menghadapi tantangan, khususnya yang berkaitan dengan bidang pengurusan tahanan militer dan bidang pawang satwa anjing.

“Kepada para mantan siswa susba rustahmil, agar ilmu yang telah didapatkan dari pendidikan ini dapat dijadikan sebagai bekal dalam meningkatkan kinerja dan rasa percaya diri dalam melaksanakan fungsi polisi militer angkatan udara, sedangkan kepada mantan siswa sus pawang satwa anjing hendaknya pengetahuan dan ketrampilan yang didapat dalam pendidikan ini senantiasa terus dikembangkan dan diharapkan dapat melaksanakan tugas sebagai personel pawang satwa anjing “,demikian harapan Danlanud Adi Soemarmo.

Pendidkan Susba Rustahmil Angkatan ke-5, diikuti 10 siswa dan Sus Pawang Satwa Anjing Angkatan ke-23 diikuti 17 siswa, masing-masing dilaksanakan selama selama 3 bulan. Hadir dalam upacara tersebut para Kepala Dinas,para Komandan Skadik dan para Kepala/ Kasi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.






Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando