Home » » Serda Purwoko Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Wilayah Binaannya

Serda Purwoko Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Wilayah Binaannya

Written By portal komando on 5 Des 2017 | 8:54 AM


Cilacap - Sebagai warga Negara Indonesia, mari kita bersama-sama menjaga agar wilayah Desa Adiraja Wetan tetap menjadi wilayah yang menjadi tolak ukur dan menjadi tauladan bagi seluruh wilayah di Adipala," kata Serma Suwarno Babinsa Adiraja Wetan saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mushola Sabilul Hidayah desa Adireja Wetan RT. 06 RW. 02 , Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Senin (04/12) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh ranting NU desa Adireja Wetan dan sebagai penceramah yakni KH. Muslihhudin dari Kesugihan.

Dalam kesempatan ini juga Serda Purwoko juga mengajak para jamaah semua khususnya warga Adiraja Wetan untuk dapat berbagi kepada sesama.

"Inilah contoh teladan Nabi Muhammad SAW yang harus kita contoh dalam kehidupan karena dengan berbagi baik itu berbagi rejeki, berbagi ilmu  atau berbagi ide, tidaklah membuat rugi bagi si pemberi. Karena semua yang telah kita berikan akan dicatat Allah SWT sebagai amal di masa yang akan datang," ujarnya.

Sementara KH. Muslihhudin  mengatakan dengan kita mencontoh segala tidakan dan ucapan Nabi Muhammad SAW maka kita adalah kelompok umat yang akan di cintai oleh Allaah SWT. Nabi Muhammad SAW adalah manusia agung yang adil dan baik disepanjang jaman,Baginda adalah semulia insan didunia.Untuk itu marilah kita bersama sama untuk meningkatkan iman dan taqwanya apa yang menjadi perintahnya untuk dilaksanakan, dan meninggalkan laranganya untuk menuju manusia yang seutuhnya." Tutup KH. Muslihhudin. ( Pen )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando