Home » » Sidang Jemaat GKI Emaus Makorem 171/PVT

Sidang Jemaat GKI Emaus Makorem 171/PVT

Written By portal komando on 3 Des 2017 | 6:54 PM


Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, yang di wakili oleh Pasipers Korem 171/PVT Mayor Caj Selvi Rumbrawer, menghadiri pembukaan Sidang Jemaat GKI Emaus Makorem 171/PVT yang dibuka langsung oleh  Wakil Sekretaris GKI Sorong Pdt H. Hehalatu Osok. S.Th, dan di hadiri oleh Ketua PHMJ Makorem 171/PVT Pdt Hana Wilma Sahulata, S.Th, Lettu inf Yunister Tegel, Lettu Inf Abner Salawati, S.Th, Letda Inf Oscar Aronggear, Serda Maikel Mambuay, S.Th, dan setiap badan pelayan unsur Jemaat Makorem 171/PVT bertempat di gedung Gereja GKI Emaus Makorem 171 Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Sabtu (2/12).

Sidang yang dilaksankan ini sekali dalam 1tahun berdasarkan dengan ketentuan untuk menyatukan persepsi atas berbagai kebijakan program pelyanan yang dilaksanakan pada smua komponen, mengevaluasi dan mengkaji setiap permasalahan yang dihadapi dalm kegitan pelayanan di tahun 2017 serta memberikan solusi bagi permasalahan yang ada, menyatukan persepsi serta merumuskan setrategi khusus untuk mengatasi permasalahan pelayanan dalam wujud pemberian solusi yang terbaik, menyusun dan mengkomunikasikan program pelayanan yang setrategis untuk kepentingan jemaat, termasuk pengalokasian dana secara efisien dan terpadu.

Dengan pelaksanaan sidang akan terwujudnya kesamaan pemahaman mengenai kebijakan program pelayanan dari semua komponen jemaat, terutama yang berorientasi pada kebijakan program dan kegiatan, terciptanya komitmen/kesepakatan bersama untuk melaksanakan semua materi program pelayanan yang atas jemaat untuk jangka waktu beberapa tahun ke depan secara bertahap dan berekesinambungan. Meningkatakan kualitas kehidupan rohani pelayanan dan warga jemaat GKI Emaus Makorem 171/PVT, meningkatkan kemandirian pelayanan dan warga jemaat, meningkatkan kesejahteraan, membangun kebersamaan dan merawat perdamaian.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando