Home » » Tak Kenal Waktu TNI Perbaiki Rumah Warga Korban Banjir

Tak Kenal Waktu TNI Perbaiki Rumah Warga Korban Banjir

Written By portal komando on 8 Des 2017 | 2:05 PM


Pacitan, Sudah Hampir Dua Pekan yang lalu Banjir dan Tanah Longsor melanda Kabupaten Pacitan, namun duka dan trauma masih menyelimuti warga yang terdampak bencana. Karena banyak harta benda bahkan rumah hilang dan hancur ditelan banjir dan tanahlongsor.

Mengatasi hal tersebut Pemerintah Daerah bekerjasama dengan TNI bertindak cepat dengan segera merelokasi dan merenovasi vasilitas sarana dan prasarana umun serta rumah penduduk, agar segera dapat digunakan dan ditempati.

Gabungan TNI dari prajurit dari Zipur V, Armed 8, Yonif 511?DY, Yonif Mekanik 521/DY dengan tulus ihklas setiap hari terus membangun rumah penduduk yang terkena bencana banjir di kelurahan Ploso Rt 3 Rw 4 Kec. Kota, dengan tidak mengenal waktu, biarpun malam hari karena mengejar target waktu yang diberikan dari pimpinan, dengan tujuan agar masyarakat yang terdampak bencana segera bisa menempati tempat tinggalnya masing-masing.

Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo, S.Pd menyampaikan pembangunan rumah memang harus segera diselesaikan agar warga yang tinggal di pengungsian segera dapat menempat rumah masing-masing sehingga mereka segera bisa beraktifitas seperti semula.(pen81)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando