Home » » Tim BPK RI Menyambangi Lanud Ats

Tim BPK RI Menyambangi Lanud Ats

Written By portal komando on 5 Des 2017 | 2:59 PM



Keterangan gambar: Kadislog Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., bersama bapak Joko Wibowo, S.E, M.Si., Ak.,pada acara entry briefing  pemeriksaan BPK RI di Lanud Ats, Selasa (5/12)

Lanud Atang Sendjaja, Selasa (5/12)Selama empat hari ke depan, tim BPK RI melaksanakan pemeriksaan terinci kinerja atas pemeliharaan Helikopter tahun 2016 sampai semester pertama tahun 2017 di Lanud Atang Sendjaja. Kehadiran tim BPK yang dipimpin oleh bapak Joko Wibowo, S.E, M.Si., Ak., sebagai Ketua Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) beserta empat orang anggota Tim BPK RI, didampingi tujuh perwira menengah dari Mabesau yang terdiri dari satu orang pamen Itjenau dan enam orang dari Dinas terkait.

Kehadiran Tim BPK RI diterima oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T.,mewakili Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., di ruang rapat Mako Lanud Ats, Selasa (5/12). Dalam sambutannya, Komandan Lanud Ats menyampaikan bahwa Lanud Atang Sendjaja sebagai salah satu satuan pelaksana Koopsau I telah berusaha maksimal untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan program kerja yang menjadi kebijaksanaan pimpinan TNI Angkatan Udara terutama berkaitan dengan pelaksanaan kinerja atas pemeliharaan pesawat terbang tahun 2016 dan 2017 (semester I).“Namun kami menyadari, dengan segala keterbatasan kemampuan yang kami miliki, maka tentu masih terdapat kekurangan dalam mencapai target keberhasilan pelaksanaan tugas sesuai program yang sudah tersusun,” terang Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. Karena itu, Lanjut Danlanud Ats, kami percaya bahwa kehadiran Tim BPK RI dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Ats ini, tentu dapat memberikan masukan dan perbaikan kinerja kami.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim BPK, bapak Joko Wibowo, S.E, M.Si., Ak., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari wasrik sebelumnya. “Tujuan pemeriksaan ini adalah untuk menilai aspek ekonomi, efisiensi dan efektivitas pemeliharaan pesawat terbang dalam mendukung kesiapan operasi TNI Angkatan Udara”, ungkap Ketua Tim BPK RI. Lingkup pemeriksaan, lanjut bapak Joko Wibowo, kegiatan pemeliharaan pada tahun anggaran 2016 dan kegiatan pemeliharaan pada tahun anggaran 2017 semester I.

Hadir dalam pelaksanaan entry briefing tim BPK RI, Kadislog Lanud Ats, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T, para Komandan Satuan, dan perwira staf Lanud Ats.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando