Home » » Tim Koarmabar Meraih Juara I Lomba Cerdas Cermat Bintal TNI AL Wilayah Barat Tahun 2017

Tim Koarmabar Meraih Juara I Lomba Cerdas Cermat Bintal TNI AL Wilayah Barat Tahun 2017

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 8:58 AM


Keterangan Gambar
Lomba Cerdas Cermat Bintal : Tim Koarmabar meraih juara I Cerdas Cermat Pembinaan Mental (Bintal) TNI AL Wilayah Barat Tahun 2017 yang dibuka Kepala Dinas Perawatan Personel (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M, di Ruang Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (18/12).
 
Jakarta, 18 Desember 2017, -- Tim Koarmabar meraih juara I Cerdas Cermat Pembinaan Mental (Bintal) TNI AL Wilayah Barat Tahun 2017 yang dibuka Kepala Dinas Perawatan Personel (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M, di Ruang Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (18/12).

Lomba Cerdas Cermat Bintal bagi anggota TNI AL Wilayah Barat Tahun 2017 tersebut diikuti oleh tujuh Kotama TNI wilayah Barat yang terdiri dari Mabesal, Seskoal, Kormar, Koarmabar, Pushidrosal, Kolinlamil dan Lantamal III Jakarta. Perwakilan tim Koarmabar terdiri dari Kapten Laut (KH) Hendi Rosadi, S.H., Serda Bah Kusmanto, Kopka TTU Masruri dan Penda III/A Sumiyati.

Lomba cerdas cermat dengan materi soal yang meliputi, Peraturan Umum Dinas Dalam (PUDD) khas TNI AL, Tali-temali, Peluit, Tebak lagu, Tebak film TNI, Tebak film Nasional, Mental Ideologi dan Tradisi Kejuangan. Pada lomba tersebut, keluar sebagai Juara I tim dari Koarmabar dengan perolehan skor 1.665, juara II tim dari Mabesal dengan skor 940, sedangkan sebagai juara III diraih Tim dari Kolinlamil dengan skor 935. Pada kegiatan ini pula, Koarmabar juga memperoleh juara yel-yel terbaik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Paban Spersal, Para Kadisminpers Kotama TNI AL Wilayah Barat, dan Para Pamen Bintal Kotama TNI AL Wilayah Barat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando