Home » » Tingkatkan Disiplin Anggota, Dandim 0830 Surabaya Utara Laksanakan Jam Komandan

Tingkatkan Disiplin Anggota, Dandim 0830 Surabaya Utara Laksanakan Jam Komandan

Written By portal komando on 11 Des 2017 | 11:03 AM


Surabaya,- Usai apel pagi di Lapangan Makodim 0830 Surabaya Utara, Prajurit dan PNS Kodim 0830 Surabaya Utara menerima Jam Komandan atau Jam Pimpinan dari Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos. di Aula Makodim 0830 Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Krembangan Surabaya. Senin (11/12/2017)

Jam Komandan adalah waktu yang tersedia bagi Komandan atau unsur pimpinan memberikan arahan kepada prajurit.

Kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan maksud menyampaikan informasi dari Komando Atas dan hal-hal menonjol berkaitan dengan situasi dan kondusifitas yang ada di wilayah Jajaran Kodim 0830 Surabaya Utara sehingga dapat diketahui dan dimengerti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0830 Surabaya Utara

Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos diberikan kepada prajurit dan PNS agar menghindari perbuatan- perbuatan yang dapat mencelakakan diri sendiri dan menghindari minum-minuman keras. "Mari kita sama sama untuk meningkatkan  disiplin masing-masing", Ujarnya.

Dandim Surabaya Utara juga menyampaikan beberapa arahan mantan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nutmantyo tentang Proxy War, Politik adu domba seperti yang saat ini terjadi di negara bagian Jazirah Arab, jangan sampai apa yang terjadi di Jazirah Arab itu terjadi di NKRI, kita harus lebih bijaksana dalam menerima segala macam bentuk berita yang datang jika perlu adakan kroscek tentang kebenaran sebuah berita yang kita terima, jangan mudah terprovokasi dan tetap jaga soliditas demi kondusifitas dan tegaknya NKRI dari segala bentuk tantangan, gangguan, ancaman dan hambatan, tugas TNI yakni Menegakkan kedaulatan NKRI, melindungi keutuhan NKRI, melindungi segenap tumpah darah Indonesia, menekankan kepada prajurit dan pns agar bijak dalam penggunaan media sosial, tegas Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.
 
Diharapkan seluruh prajurit agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.  Dampak negatif dari media sosial harus dapat diketahui dan dihindari serta memanfaatkan hal-hal positif dari media sosial, imbuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando