Home » » Tumbuhkan Motivasi Prajurit Melalui Jam Komandan

Tumbuhkan Motivasi Prajurit Melalui Jam Komandan

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 10:50 AM

 
MALANG,. – Sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap anggotanya di Satuan, seluruh prajurit Denpal Divif 2 Kostrad menerima Jam Komandan, bertempat di depan Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (11/12). Dimana didalam Jam Komandan itu terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dipedomani serta dilaksanakan melalui komunikasi dua arah antara komandan dengan anggota.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Detasemen Peralatan 2 Kostrad, Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman bagi seluruh prajurit Denpal Divif 2 yaitu tentang “Talk Less Do More“  yang merupakan panduan bagi prajurit untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik, sehingga mampu melaksanakan program kerja sesuai yang diharapkan oleh komando atas.

“Tingkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam bidang kecabangan Peralatan terutama bagi anggota yang baru, sehingga tercipta proses regenerasi demi berjalannya roda pergerakan pelayanan perawatan dan perbaikan materiil satuan jajaran Divif 2 Kostrad”, terangnya.

Selain hal tersebut Rasli juga menambahkan tentang peningkatan profesionalisme prajurit untuk menghadapi kemajuan teknologi peralatan yang digunakan oleh satuan jajaran Divif 2 Kostrad. 

Diakhir pengarahannya, Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. berharap kepada seluruh prajuritnya agar tidak melakukan suatu pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan, seperti asusila, Desersi, Narkoba, perampokan atau kejahatan lainnya. “Untuk itu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang negatif”, ajaknya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando