Home » » UPACARA BENDERA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN ARAHAN PIMPINAN KEPADA ANGGOTANYA

UPACARA BENDERA SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN ARAHAN PIMPINAN KEPADA ANGGOTANYA

Written By portal komando on 4 Des 2017 | 12:40 PM

Purbalingga. Bagi para Prajurit dan ASN TNI, upacara bendera memiliki makna yang sangat penting, selain sebagi agenda rutin juga untuk mengingat jasa para pahlawan kusuma bangsa dalam mencapai kemerdekaan. (4/12)

Upacara yang rutin dilakukan oleh TNI dan ASN Kodim 0702/Purbalingga sebagi sarana komando untuk menjalin komunikasi antara pimpinan dengan para anggotanya di satuan masing-masing dengan demikian setiap kebijakan dan instruksi , arahan dan informasi akan dapat mengalir tepat waktu dan tepat sasaran.

Dalam upacara awal bulan Desember Komandan Kodim 0702/Purbalingga Lekol Inf Andy Bagus Diyan Arika S.IP selaku Inspektuk upacara dalam membacakan amanat Danem 071/WK Kolonel Inf Suhardi mengatakan, saat ini kita sekalian telah berada di penghujung tahun 2017 dan akan menyongsong tahun 2018, bekaitan dengan program kerja maka kita akan mempertanggungjawabkan semua program kerja dan anggaran tahun 2017, dengan harapan dapat memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualain (WTP), disamping itu pula bulan Desember juga merupakan awal persiapan pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2018.

Dalam amanat tersebut Danrem juga menekankan untuk mempesiapkan diri membuat laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2017 secara trasparan dan akuntabel, mulai dari laporan Triwulan, Semester dan Akhir Tahun anggaran, sekaligus menyiapkan pula program kerja dan anggaran sementara tahun 2018 agar dapat berjalan secara efektif dan efisien. (Pendim 0702/Pbg).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando