Home » » Wadan Lantamal V Tutup Uji Terampil Glagaspur Pangkalan Tingkat I – II di Lanal Semarang

Wadan Lantamal V Tutup Uji Terampil Glagaspur Pangkalan Tingkat I – II di Lanal Semarang

Written By portal komando on 21 Des 2017 | 2:45 PM


Lantamal V (21/12),--- Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana,S.E. mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. menutup Pelaksanaan Uji Terampil Glagaspur Tingkat I (P-1 / P – 2) dan Tingkat II (P – 2 / L – 2) yang digelar di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, Kamis (21/12).

Hal tersebut sekaligus mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan di Lanal Semarang yang telah berlangsung selama 2 (dua) hari yakni tanggal 19 – 20 Desember 2017.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Kisdiyanto, Ketua Tim Uji Terampil Letkol Laut (P) D.A. Masyur, Palaksa Lanal Semarang Letkol Mar Idi Rizaldi, seluruh Perwira Staf Lanal Semarang, tim penilai latihan, serta seluruh Prajurit dan ASN Lanal Semarang.

Komandan Lantamal V dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Wadan Lantamal V mengatakan bahwa dari hasil pelaksanaan Uji Terampil selama dua hari tersebut tentunya terdapat temuan temuan yang didapati oleh Tim Uji, dari temuan temuan tersebut hendaklah menjadi evaluasi dalam pembinaan selanjutnya, sehingga Lantamal V beserta jajarannya akan menjadi semakin baik menuju Pangkalan TNI AL yang mempunyai standarisasi sesuai dengan apa yang dipersyaratkan oleh pimpinan, guna mengemban tugas pokok Lantamal V.

Komandan Lantamal V merasa bangga dan mengucapkan apresiasi yang mendalam kepada peserta uju terampil, karena selama pelaksanaan uji terampil seluruh peserta menunjukkan kesungguhan dan semangat yang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal V berharap dengan hasil uji terampil glagaspur ini dapat diketahui sampai dimana pengetahuan keterampilan serta tingkat profesionalisme Prajurit Lantamal V baserta jajarannya.

Di akhir sambutannya Komandan Lantamal V mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Uji Terampil beserta seluruh anggota Tim dari Kolatarmatim yang telah melaksanakan seluruh tugasnya dengan baik. Sebelum menutup acara, Wadan Lantamal V berkenan foto bersama dengan Prajurit dan ASN Lanal Semarang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando