Home » » Wagub AAL Peserta Tertua Lomba Lari 10 K Hari Armada RI 2017

Wagub AAL Peserta Tertua Lomba Lari 10 K Hari Armada RI 2017

Written By portal komando on 17 Des 2017 | 6:59 PM


PK,.Surabaya, 17 Desember 2017,- Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suhono bersama Taruna AAL turut ambil bagian dalam lomba Lari 10 K dalam rangka peringatan Hari Armada RI tahun 2017 di Koarmatim, Ujung, Surabaya, Minggu pagi (17/12).

Pejabat nomor dua dijajaran Akademi Angkatan Laut yang hobi Gowes dan Offroad ini merupakan salah satu peserta tertua dari pejabat Kotama TNI Angkatan Laut wilayah timur yang turut memeriahkan lomba Lari 10 K yang dikemas dalam acara Naval Base Open Day (NBOD) di Koarmatim pagi itu. Pati bintang satu tersebut bersama anak asuhnya Taruna AAL membaur dengan ribuan peserta yang datang dari seluruh wilayah Jawa Timur.



Lomba Lari 10 K diberangkatkan oleh Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M. didampingi pejabat Kotama TNI AL wilayah timur diantaranya Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. pada pukul 06.18 di bundaran patung Gajah Mada Jl. Hang Tuah Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Sedangkan rute lomba lari 10 K yaitu start bundaran patung Gajah Mada – Jl. Hang Tuah – Jl. Jakarta – Jl. Patiunus –penjagaan Pos Candi Koarmatim dan finish di depan Fleet House Koarmatim.

“Sehat itu mahal harganya, tetapi kalau jatuh sakit itu lebih mahal harganya untuk itu jadikan olahraga menjadi suatu kebutuhan, salah satunya dengan cara olahraga yang teratur”, kata Wagub AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suhono.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando