Home » » Warga Kampung Wadapi Mendapat Pengobatan Gratis Dari TNI

Warga Kampung Wadapi Mendapat Pengobatan Gratis Dari TNI

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 4:51 PM


Yapen, (15/12). Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika (HJK) yang Ke-72, tahun 2017 Kodim 1709/Yawa menggelar kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal dan Pasar Murah pada Jumat 15 Desember 2017 bertempat di Pos Ramil 01 Jalan Trans Yapen KM 32 Kampung Wadapi Distrik Wadamomi Kabupaten Kepulauan Yapen.

Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga M. Si (Han) menyampaikan bahwa beliau sangat bahagia, karena ini hari pertama beliau bertugas di Kodim 1709/Yawa dan hari pertama pula ke Kampung Wadapi untuk melaksanakan suatu program khusus dalam hari spesial dan sangat berbahagia ini dalam memperingati Hari Juang Kartika.


“ Melalui kegiatan pengobatan massal gratis dan pasar murah ini diharapkan dapat diterima bagi masyarakat dan benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya yang punya keluhan penyakit, sehingga dapat diberikan solusi penanganan yang terbaik dan juga membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok untuk masyarakat yang tersedia dalam pasar murah ini ” ujarnya.

Dandim juga menambahkan bahwa Kodim maupun Koramil adalah milik masyarakat, dan apa yang bisa TNI berikan patut akan di berikan kepada masyarakat dan tak lupa beliau menyampaikan selamat Natal. Dalam rangka Hari Juang Kartika kita bergembira bersama dan berbagi kasih kepada saudara-saudara sekalian walaupun kecil tapi dengan kasih dan cinta yang bisa diberikan akan menjadi berkat bagi kita semua. Disela-sela kegiatan, Ketua Persit KCK Cab XXII Kodim Serui yang baru Ny Ratna Patria Daga menyempatkan waktu memperkenalkan diri dan berinteraksi dengan masyarakat Wadapi dan bernyanyi bersama anak-anak sambil memberikan kuis berhadiah dengan memberikan pertanyaan tentang apa arti dan dasar negara Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando