Home » » Yonif Para Riader 502 Kostrad, Laksanakan Tradisi Pemberangkatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

Yonif Para Riader 502 Kostrad, Laksanakan Tradisi Pemberangkatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

Written By portal komando on 15 Des 2017 | 8:40 AM


PK,.MALANG,. – Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang dilaksanakan setiap tahun adalah dalam rangka menanamkan nilai-nilai kejuangan dan tradisi satuan Infanteri TNI AD.

 
Bertempat di lapangan Yonif Para Raider 502 Kostrad, dilaksanakan Upacara Tradisi Pemberangkatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Infanteri tahun 2017, Jabung. Minggu (10/12).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad, Letkol Inf Febi Triandoko, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika termasuk juga di dalamnya Hari Infanteri, adalah suatu perlombaan yang cukup bergengsi di wilayah Kodam V/Brawijaya. 

“Besar harapan saya selaku Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 502 untuk bisa memboyong Piala bergilir tersebut ke kesatuan ini, karena itu merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan satuan dalam melaksanakan latihan di satuannya”, terangnya.

“Laksanakan perlombaan ini dengan sungguh-sungguh, jangan bermain-main, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh dedikasi sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal. Perlu diingat bahwa juara 2 adalah kekalahan bagi satuan ini oleh karena itu jangan ragu-ragu menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk keberhasilan satuan yang kita banggakan bersama ini”, imbuhnya dengan semangat.

Acara Tradisi Pemberangkatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan jiwa korsa prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam menyongsong perlombaan yang akan dilaksanakan dalam minggu ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando