Home » » Yonif Raider 509 Kostrad Tutup Kejuaraan Sepak Bola Liga Muda Condromowo

Yonif Raider 509 Kostrad Tutup Kejuaraan Sepak Bola Liga Muda Condromowo

Written By portal komando on 13 Des 2017 | 7:12 PM


PK,.(Penkostrad. Rabu, 13 Desember 2017). Berakhir sudah perhelatan Turnamen Sepak Bola Liga Muda Condromowo yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember. Minggu (10/12). Kejuaraan yang digelar dalam rangka mencari bibit-bibit muda tersebut mempertemukan kesebelasan Putra Perkasa (Silo) Vs Tunas Jaya (Jenggawah) di partai puncak pada kategori U-15 dan U-17.
 
Sebagai juara pada ajang U-15 yaitu Juara Pertama diraih Tim Putra Perkasa (Silo) dan  Tunas Jaya (Jenggawah) harus puas menduduki podium kedua, berbeda dengan U-17 Tunas Jaya (Jenggawah) berhasil menduduki podium utama dan Putra Perkasa (Silo) harus menduduki podium ke dua.
 
Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Danyonif Raider 509 Kostrad, Mayor Inf La Ode M. Nurdin, S.Sos. menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Ia juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, pendukung, serta para wasit dan masyarakat yang telah menggelar dan menyukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.
 
“Semoga pelaksanaan turnamen sepak bola ini dapat melahirkan atlet-atlet baru sebagai generasi penerus bangsa. Dengan kegiatan ini juga kita dapat menyaring bibit-bibit muda agar dapat berprestasi ditingkat Nasional maupun Internasional”, tegas La Ode.
 
“Turnamen ini  juga sebagai upaya Yonif Raider 509 Kostrad untuk turut berperan serta dalam menggugah dan menggairahkan semangat berolahraga kepada masyarakat, serta merupakan salah satu wujud pembinaan teritorial dan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat,” tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando