Home » » Yonif Raider 515 Kostrad Rayakan HUT Ke 68 Bersama Anak Yatim

Yonif Raider 515 Kostrad Rayakan HUT Ke 68 Bersama Anak Yatim

Written By portal komando on 19 Des 2017 | 9:21 AM


PK,.(Penkostrad. Senin, 18 Desember 2017). Tepat tanggal 12 Desember 2017 Yonif Raider 515/UTY Macan Kumbang merayakan hari lahirnya yang ke-68 tahun. Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Macan Kumbang dipusatkan di Mako Yonif Raider 515/UTY di isi dengan doa bersama dan santunan kepada anak yatim yang dipimpin oleh Perwira Seksi Logistik Yonif Raider 515 Kostrad Letnan Satu Inf Agung Muhaimin selaku tertua.


Kegiatan yang diikuti sebanyak 93 orang yang terdiri dari prajurit, perwakilan Persit Yonif Raider 515/UTY, Muspika dan Anak Yatim Pondok Pesantren An-Najah Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa timur ini diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Infanteri Raider 515 yang diwakili oleh Perwira Seksi Logistik Yonif Raider 515 Kostrad Letnan Satu Inf Agung Muhaimin, dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, melalui kesempatan ini, saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia” kepada seluruh prajurit dan Persit serta warga Yonif Raider 515/UTY di mana pun berada dan bertugas.

“Momentum peringatan ulang tahun ke-68 ini dapat digunakan sebagai sarana untuk mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah dilakukan pada kurun waktu setahun yang lalu dan berupaya untuk meningkatkannya pada pelaksanaan program dan anggaran tahun ini,” ungkap Agung.

Disamping itu, saya berharap peringatan ini dapat memicu motivasi seluruh warga Yonif Raider 515/UTY untuk selalu mempersembahkan karya terbaik kepada satuan yang kita cintai ini.” tambahnya.

Selain Muspika Kecamatan tanggul, turut hadir pula Danramil, Kapolsek dan Tokoh Agama Kecamatan Tanggul pada acara perayaan HUT ke-68 Yonif Raider 515 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando