Home » » Apel Khusus Uji Kesiapsiagaan Prajurit Dan ASN Mako Koarmatim

Apel Khusus Uji Kesiapsiagaan Prajurit Dan ASN Mako Koarmatim

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 2:04 PM


PK,.Surabaya, 31 Januari 2018 ,.Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim Kolonel Laut (P) Dato Rusman S.N., S.E. mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., memimpin apel khusus Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Koarmatim, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu (31/01/2018).
 

Berturut-turut dari barat sampai dengan ujung timur lebih dari 2.000 Prajurit beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Koarmatim berbaris mengikuti apel khusus tersebut. Apel khusus ini sengaja digelar guna mengetahui kesiapsiagaan Prajurit dan ASN Mako Koarmatim dalam menerima perintah. Hal ini bertujuan untuk menjaga kedisiplinan dan naluri tempur Prajurit guna mendukung tugas pokok Koarmatim.
Disela-sela pelaksanaan apel khusus, Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Sudihartawan, S.Pi., M.M. memberikan pengarahan dihadapan seluruh peserta apel. Kasarmatim dalam pengarahannya menyampaikan secara langsung pentingnya urikes dan tes urine untuk mengetahui kondisi kesehatan prajurit Koarmatim. 

Selain itu, Kasarmatim juga menekankan agar seluruh keluarga besar Koarmatim baik Prajurit, ASN, maupun keluarga untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri baik di tempat tugas maupun di rumah.

Usai pelaksanaan apel khusus, sebanyak 279 prajurit Prajurit dan ASN ditunjuk secara acak untuk 
mengikuti kegiatan test urine bertempat di Indoor Sport Koarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando