Home » » Awal Tahun 2018 Lanal Batuporon Laksanakan Karya Bakti TNI

Awal Tahun 2018 Lanal Batuporon Laksanakan Karya Bakti TNI

Written By portal komando on 12 Jan 2018 | 9:56 AM



Lantamal V (11/1) Dalam rangka turut menyukseskan bulan bakti TNI semester II tahun 2017, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla menyerahkan sembako dan alat tulis serta sepatu kepada anak yatim dan penyerahan peralatan kebersihan dan perbaikan fasilitas Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Ikhlas desa Gili Timur kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan, Kamis (11/01).

Diawali dengan sambutan Komandan Lanal Batuporon, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Al-Ikhlas khususnya kepada ketua Yayasan ustad Supandi karena telah memberikan ijin kepada Lanal Batuporon untuk memperbaiki fasilitas yayasan, semoga apa yang telah kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT,” selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI adalah berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. “Inilah wujud kepedulian dan perhatian yang kita berikan kepada masyarakat Bangkalan,”ungkapnya.

Letkol Teguh mengungkapkan, TNI selalu berusaha berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik dalam setiap aspek untuk meningkatkan derajat pendidikan masyarakat di wilayah Lanal Batuporon. “TNI itu berasal dari rakyat, bekerja dan berjuang untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat,” terangnya.

Sementara itu, Katua Yayasan Al-Ikhlas Ustad Supandi mengucapkan terimaksih kepada prajurit Lanal Batuporon terkhusus Komandan Lanal Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla. yang sudi dan telah melaksanakan perbaikan Yayasan Al-Ikhlas serta pemberian sembako dan alat tulis semoga Amal baik Komandan Lanal Batuporon beserta seluruh prajuritnya selalu dalam LindunganNya

Giat penyerahan sembako dan alat tulis dihadiri ketua Yayasan Al-Ikhlas, Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (E) Kangiadi, Pasintel Lanal Batuporon Kapten Mar Agus Hartono, Paspotmar Lanal Batuporon Kapten Laut (E) Erdis Suprisancoko, Ka BP Kapten Laut (K) Pudji Suharinoto, Danramil 0829/03 Kamal Kapten Inf Moh. Sahri dan Kapolsek Kamal diwakili Aipda B. Maryanto.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando